Panas Mendung Hujan

Diposting oleh Nanang Suryana | Senin, Juni 21, 2010 | | 2 komentar »

Akhir-akhir ini cuaca sangat tidak menentu, sehari bisa sangat cerah dan hujan beberapa kali. Hal tersebut membuat kita harus sangat ekstra untuk menjaga daya tahan tubuh agar selalu sehat.

Menghindari perut kosong merupakan salah satu cara agar kita tidak mudah masuk angin, selain itu menyiapkan payung atau mantel bagi yang tidak mengendarai mobil pribadi sangatlah penting.

Saat ini sangat sulit bilang "lagi musim kemarau/penghujan" karena meski musim kemarau terbukti masih banyak intensitas turunnya hujan dan bahkan di beberapa daerah sampai terjadi banjir.

Temperatur dan kelembaban udara juga tidaklah stabil, kadang suhu terasa panas sekali tapi kadang sangat dingin sekali. Hmmm....

Artikel Terkait:

2 komentar

  1. Herdoni Wahyono // 21 Juni 2010 14.32  

    Di kota Magetan masih turun hujan. Di pagi dan siang cuaca cerah dengan sinar matahari penuh, namun kadang di sore hari dan malam terjadi mendung dan turun hujan gerimis. Semoga fenomena alam ini membawa dampak positif bagi para petani.

  2. Nanang // 21 Juni 2010 16.00  

    @to: Herdoni Wahyono

    Yups, semoga membawa dampak positif bagi semua orang termasuk para petani.

    Tp kita musti lebih waspada terhadap perubahan cuaca yang sangat ekstrim ini. Mungkin hal ini memberikan peringatan kpd kita dari yang Maha Kuasa.

Posting Komentar


Jika Anda merasa postingan blog ini bermanfaat, Anda bisa berlangganan melalui email untuk mendapatkan update terbaru.