Kapasitas Hotmail Dikatrol Hingga 5 GB

Diposting oleh Nanang Suryana | Jumat, Agustus 31, 2007 | , , | 0 komentar »

Microsoft Corp. tak lama lagi akan meningkatkan kapasitas penyimpanan layanan email mereka, Hotmail, hingga dua kali lipat lebih. Yaitu mencapai 5 GigaByte (GB).

Forbes melansir, makin mantapnya realisasi produsen software terbesar di dunia ini untuk melaksanakan rencana tersebut terlihat dari blog yang ditulis salah satu bos mereka.

"Kami hanya berpikir, bagaimana Anda akan mengisi kapasitas penyimpanan 2 GB atau 4 GB, tapi kami malah akan memberikan Anda kapasitas (penyimpanan-red) yang lebih," tulis Ellie Powers-Boyle, program manager Windows Live Hotmail dalam blog.

Jika memang benar demikian, maka batasan kapasitas yang diberikan Hotmail akan melampaui kapasitas yang disediakan layanan email milik Google, Gmail, yang baru saja mengatrol kapasitasnya hingga 2,8 GB.

Menurut perhitungan Nielsen/NetRatings, Yahoo saat ini masih bercokol sebagai layanan email yang paling banyak digunakan di kawasan Amerika Serikat (AS), lalu diikuti dengan Hotmail, AOL serta Gmail di posisi keempat.

Sehingga dengan peningkatan kapasitas ini, Microsoft berharap layanan Hotmail dapat lebih banyak menarik pengguna dengan harapan dapat menggoyahkan posisi Yahoo di posisi teratas.

"Kami optimis hal ini (peningkatan kapasitas penyimpanan-red) akan menjadi sebuah hits dengan sudah banyaknya orang yang mempunyai blog," Powers-Boyle menanandaskan.

Artikel Terkait:

0 komentar

Posting Komentar


Jika Anda merasa postingan blog ini bermanfaat, Anda bisa berlangganan melalui email untuk mendapatkan update terbaru.